Oke Berhubung ini post ke-2 dipost kali ini ane bakal ajarin mengubah warna air yang keruh menggunakan aplikasi Picsay pro,sebenarnya ini trik lawas dan ane rasa newbie kayak ane pun bisa melakukannya Oke langsung saja
Bahan:
Picsay Pro
Keahlian(Ga perlu kayaknya)
Ngopi(Biar ga bosan)
Oke Cekidot...
1.Buka aplikasi picsaypro klik "Get Picture"ambil foto ente yang mau diedit
2.Lalu klik Adjust pada bagian pojok kiri bawah
3.Setelah Diklik Adjust , lalu klik Paint Mask / Selection
4.Setelah Diklik Lalu Warnai air yang ingin diubah warnanya
5.Setelah diwarnai(kaya anak TK aja)lalu klik tanda -->,setelah itu akan muncul tampilan effect
6.Setelah itu Klik Effect Hue
Oke...
Semoga Bermanfaat
Mohon maaf masih acak2an karna masih noob didunia pemblogerran(bahasa apaan nih?)
See u next post
Wassalamualaikum Wr Wb.
Bahan:
Picsay Pro
Keahlian(Ga perlu kayaknya)
Ngopi(Biar ga bosan)
Oke Cekidot...
1.Buka aplikasi picsaypro klik "Get Picture"ambil foto ente yang mau diedit
2.Lalu klik Adjust pada bagian pojok kiri bawah
3.Setelah Diklik Adjust , lalu klik Paint Mask / Selection
4.Setelah Diklik Lalu Warnai air yang ingin diubah warnanya
5.Setelah diwarnai(kaya anak TK aja)lalu klik tanda -->,setelah itu akan muncul tampilan effect
6.Setelah itu Klik Effect Hue
7.Pas bagiin ini terserah ente mau berapa derajat,kalau ane sih sekitar 160-165derajat Setelah itu Klik tanda Centang
8.Editan sudah siap untuk dipampang disosmed ente semua
Oke...
Semoga Bermanfaat
Mohon maaf masih acak2an karna masih noob didunia pemblogerran(bahasa apaan nih?)
See u next post
Wassalamualaikum Wr Wb.






Komentar
Posting Komentar